Saturday 29 October 2016

Asphalt Xtreme

Hai agan-agan yang ganteng ..!!
Newbie cuman pengen ngepost..!!
Game baru nih..!!












Sedot di Om..!!  Disini ya gan



Terobos wilayah yang belum dipetakan dengan Asphalt Xtreme! Mendaki bukit, lewati ngarai, lakukan drift di lumpur dan terbang melewati lawanmu untuk mencapai garis akhir!

• 35 MESIN MONSTER: Lepaskan keganasan dalam dirimu dengan Truk Monster. Penuhi kebutuhanmu untuk berpacu dengan Muscle Car. Atau menggila di trek saat kamu mengendarai Buggy, Pick-up, Mobil Reli, SUV atau Truk!

• LEPASKAN GAYAMU: 7 jenis kendaraan off-road memberikan sensasi gameplay yang unik, yang memungkinkanmu untuk terus-menerus menemukan pengalaman yang segar dan menantang.

• MERK-MERK TERBESAR: Ada Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan banyak lagi mesin balap balapan off-road berlisensi yang terbaik.

• MULTIPLAYER REAL-TIME: Beradu secara online di perlombaan gratis untuk 8 pemain! Kamu akan menghadapi beberapa persaingan yang ketat, jadi pertahankan terus performamu!

• SELURUH DUNIA ADALAH SIRKUITMU: Balapanlah di berbagai lokasi eksotis dari seluruh dunia, termasuk gletser dari Svalbard, bukit-bukit pasir dari Lembah Nil, hutan rimbun Phuket di Thailand, keperkasaan industri pabrik baja Detroit & yang lainnya.

• UBAH SUAIKAN KENDARAANMU: Ingin meningkatkan performa mobilmu? Ingin mendandani mobilmu? Ada koleksi setup dan peningkatan kustom untuk semuanya itu.

• PENGALAMAN OFF-ROAD MENYELURUH: Dengan 5 mode game, 400+ Ajang Karir, 500+ tantangan Penguasaan, Ajang Waktu Terbatas dan yang lainnya, bersiaplah untuk satu truk berisi konten baru!

• PENGALAMAN YANG TAK TERTANDINGI: Tidak ada grafis yang lebih intens, atau aksi nitro supercepat, daripada pembalap lainnya. Jadi injak pedal gasnya dan melajulah!
















5 comments:

  1. Dilihat dari gambarnya grafik nya sangat bagus. Pasti butuh spek tinggi nih game dan hp saya gak mumpuni :(

    ReplyDelete
  2. Joss... Mantap kayak y tuh game.

    ReplyDelete