Thursday 24 November 2016

Sebuah Konten Penting Di Dalam Blog

konten dalam sebuah blog menurut saya sangat penting sekali. Dengan membuat suatu konten yang memang berkualitas dan banyak dicari pengunjung, maka dapat dipastikan blog sobat akan terus dibanjiri oleh pengunjung setiap harinya. Setelah itu sobat tinggal menunggu blog sobat akan menghasilkan penghasilan yang mungkin sobat harapkan.

  Banyak yang bilang bahwa konten adalah raja.

 Karena oleh sebab itu, konten sangatlah penting bagi keberlangsungan sebuah blog. Menurut saya sendiri, bagi seorang blogger bertahan dalam dunia blogger salah satunya adalah dengan banyak berbagi artikel-artikel dengan konten yang bermanfaat dan berkualitas.

  Beberapa hal yang akan sobat dapatkan didalam sebuah konten :

1. Pembaca

  Sobat pasti ingin banyak pembaca yang membaca artikel-artikel yang sobat buat. Oleh sebab itu buatlah artikel sebanyak-banyaknya maka sobat juga akan mendapatkan banyak pembaca. Karena pembaca adalah pelanggan sobat. Jika sobat bermain dalam iklan PPC atau Afiliasi hal ini sangatlah penting.

2. Brand

  Brand ini termasuk kedalam keunikan sobat dalam menulis, karena setiap blogger pasti memiliki gaya bahasa dan pemahaman yang berbeda. Semakin unik dan berbeda tulisan yang sobat buat maka konten yang sobat tulis akan banyak mengundang pembaca.

3. Sumber Penghasilan

  Ingat konten adalah raja. Jadi ketika konten sobat memang berkualitas dan banyak memberikan manfaat bagi yang membacanya maka itu akan mendatangkan penghasilan bagi sobat.

  Benar yang dikatakan didalam banyak forum dan grup blogger bahwa KONTEN ADALAH RAJA.

 Oke sobat mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Pentingnya Sebuah Konten, apabila masih ada atau terdapat sesuatu yang keliru silahkan sobat tinggalkan pesan dikomentar.

No comments:

Post a Comment