Tuesday 1 November 2016

Senjata Permanen Point Blank Mobile






Selamat malam agan agan sekalian
Semoga sehat selalu dan lancar rezeki nya ( hihihihi )



Kali ini saya masih memberikan info seputar event Point Blank Mobile yang akan segera rilis ( walaupun belum tentu kapan ) Peace..!!

Namun saya sendiri telah menghubungi pihak Point Blank Mobile 
Saya hanya ingin tau apakah Android saya mendukung Dengan Game ini
Namun Pihak Point Blank Mobile sendiri telah meng-infokan Android tipe apasaja yang mendukung game ini

Android minimum  Os 4.4
Ram                          1GB

Yah walaupun Os saya masih 4.2
Dengan Ram      512 ( miris )


Point Blank Mobile sendiri sa'at ini sedang mengadakan Event..!!
Hadiah nya pun Permanen
Dari Kelas C B A dan S

Cara  cukup daftar kan email kalian Disini

mungkin tulisan saya kurang enak dibaca hehehe
Maklum saya hanya lulusan SMA

Terimakasih Sudah Membaca .. Salam hangat..!!

kaummudagila.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment